Selasa, 07 Juni 2016

PELUANG KERJASAMA MENJADI DISTRIBUTOR



Kami membuka peluang kerjasama bagi anda yang ingin menjadi distributor product mie kering perusahaan kami dwilayah anda.Bagi anda yang merasa berada di wilayah-wilayah berikut ini,dan ingin menjadi distributor product kami,silahkan hubungi nomer hand phone marketing kami yang ada di dalam blog ini.

WILAYAH            :
1.SUBANG           
2.PURWAKARTA
3.BOGOR
4.SUKABUMI   
5.BALI                       
6.KALIMANTAN   
7.SULAWESI   

DAN TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN UNTUK WILAYAH DILUAR WILAYAH WILAYAH TERSEBUT   .  

Bagi anda yang merasa di wilayah-wilayah tersebut dan tertarik ingin menjadi distributor product mie kering perusahaan kami,silahkan hubungi marketing kami.



SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU!!

10 komentar:

  1. Untuk wilayah Tuban jawatimur apakah sdh ada

    BalasHapus
  2. Untuk wilayah Tuban jawatimur apakah sdh ada

    BalasHapus
  3. Kalau untuk daerah ciamis selatan sudah ada belum

    BalasHapus
  4. Kalau untuk daerah ciamis selatan sudah ada belum

    BalasHapus
  5. Kalau untuk daerah Tasikmalaya sudah ada belum

    BalasHapus
  6. Saya bersedia untuk jadi distributor priangan timur atau tasikmalaya ciamis selatan

    BalasHapus
  7. Saya mau jadi distributor utk wilayah tasik dan ciamis
    089621256322

    BalasHapus
  8. Saya minta tolong saya mau jadi distributor mie iket petruk untuk daerah jember pak
    Tolong mungkin bisa hubungi nomor saya ini pak 08992303792 wa

    BalasHapus
  9. Kalo mungkin untuk mie petruknya tidak bisa,mie cap lain juga gak papa pak

    BalasHapus
  10. Apakah wilayah malang jatim sudah ada ap belum.klo belum saya mau

    BalasHapus